Sidrap, Sebaran.com — Pada Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang untuk Pilkada Serentak Tahun 2024, Dandim 1420/Sidrap turut hadir memberikan kontribusi yang signifikan, Jumat, (23/8)

Aco Ilham, yang mewakili Ketua KPU Kabupaten Sidrap, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir, termasuk Dandim 1420/Sidrap, dalam persiapan yang penting ini.

Dalam penyampaian Aco Ilham, terungkap bahwa pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang akan dimulai pada tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024.

Keberadaan Dandim 1420/Sidrap, bersama dengan Kapolres Sidrap, Kejari Kabupaten Sidrap, dan para undangan lainnya, diapresiasi karena akan turut serta dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024.

Tahapan persiapan pendaftaran calon yang dijelaskan dengan detail menunjukkan keseriusan dan kesiapan tim dalam menjalankan proses demokrasi ini.

Dandim 1420/Sidrap, sebagai bagian dari tim yang akan memastikan kelancaran dan keamanan selama proses pendaftaran calon, memberikan komentar yang menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Rapat koordinasi berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, menunjukkan kolaborasi yang solid antara berbagai pihak terkait. Keberhasilan rapat ini tidak terlepas dari kontribusi dan partisipasi aktif Dandim 1420/Sidrap dan seluruh pihak yang hadir. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com