Sidrap, Sebaran.com — Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, MTs YMPI Rappang meraih prestasi gemilang dengan mempertahankan predikat sebagai Juara Umum. Keberhasilan ini merupakan bukti konsistensi sekolah dalam meraih kesuksesan, setelah berhasil meraih juara serupa pada tahun sebelumnya.

Dipimpin oleh Andi Saleh B, S.Pd., M.Pd.I, MTs YMPI Rappang menunjukkan keunggulan dengan meraih juara pertama dalam 8 kategori lomba, serta meraih peringkat kedua dan ketiga dalam satu lomba. Diantaranya, juara pertama dalam lomba Karnaval, Tari-tarian, Vocal Group, Hifzil putra, dan nyanyi solo, serta juara pertama dalam lomba Volly kategori wanita, sepak takraw, dan teknis meja kategori pria.

Pengumuman pemenang dilakukan dalam malam rama tamah tingkat Kecamatan Pancarijang, di mana keberhasilan MTs YMPI Rappang disambut dengan sukacita. Kepala Madrasah, Andi Saleh B, S.Pd., M.Pd.I, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta didik dan dewan guru atas kontribusi dan dukungan mereka.

“Dengan kerjasama dan partisipasi kita semua, MTs YMPI Rappang berhasil meraih kembali predikat juara umum. Ini adalah hasil dari kolaborasi dan komitmen kita bersama,” ujar Andi Saleh B.

Kepala Madrasah juga mengajak seluruh pihak untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan yang telah terbina, sebagai fondasi utama dalam meraih kesuksesan di masa depan. Prestasi MTs YMPI Rappang menjadi inspirasi bagi semua untuk terus berprestasi dan memperjuangkan kebersamaan dalam setiap langkah.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com