Sidrap, Sebaran.com – Dalam suasana penuh semangat dan kemeriahan, Majelis Ta’lim (MT) Al Manar Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, turut ambil bagian dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan mengikuti lomba gerak jalan di Kecamatan Tellu Limpoe, Jumat (16/8).

Lomba ini, juga diikuti sejumlah organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan lainnya se Kecamatan Tellu Limpoe.

Majelis Ta’lim Al Manar Arateng, memukau penonton dengan barisan yang rapi dan apik.

Setiap langkah mereka menunjukkan hasil dari latihan intensif yang telah mereka jalani setiap malam.

Tak hanya itu, busana muslimah mereka yang elegan, semakin menambah keindahan penampilan mereka. Setiap anggota mengenakan busana seragam yang serasi, melambangkan persatuan dan semangat kebersamaan.

Ketua Majelis Ta’lim Al Manar Arateng, Ny. Esri Utami, menyampaikan rasa bangganya

“Kami sangat senang bisa ikut serta dalam perayaan HUT Kemerdekaan kali ini. Latihan yang kami lakukan hampir setiap malam memang tidak mudah, tetapi hasilnya sangat memuaskan. Kami berusaha menampilkan yang terbaik untuk memeriahkan acara ini dan menunjukkan semangat kami dalam merayakan kemerdekaan negara tercinta,” kata Esri.

Keseriusan dan dedikasi anggota Majelis Ta’lim Al Manar Arateng, tampak jelas dari setiap gerakan mereka yang terkoordinasi dengan baik.

Penampilan mereka tidak hanya memesona mata, tetapi juga menunjukkan kekuatan dan keharmonisan dalam berkomunitas.

Pembina Majelis Ta’lim Al Manar Arateng, Hj Dalkati dan Hj Badrah, turut mengapresiasi keikutsertaan Majelis Ta’lim Al Manar Arateng dalam kegiatan Agustusan tahun ini.

“Semoga semangat kebersamaan dan disiplin yang ditunjukkan oleh majelis ta’lim ini dapat terus menginspirasi dan mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat,” ujar Dalkati.

Sekadar diketahui, lomba gerak jalan Agustusan ini, juga diikuti oleh sejumlah majelis ta’lim lainnya di Kecamatan Tellu Limpoe, seperti Majelis Ta’lim Fajar Teteaji-Polewali dan Majelis Ta’lim Darul Abrar Teteaji

Lainnya, Majelis Ta’lim Muhajirin Polewali, Majelis Ta’lim Nurul Ma’arif Pajalele, Majelis Ta’lim Al Manar Arateng, Majelis Ta’lim At’ Taubah Massepe, Majelis Ta’lim Ar Rahmah Amparita, dan Majelis Ta’lim Muhajidin Panrengnge. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com