KARIMUN, Sebaran.com –  Kedatangan pejabat baru, Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa disambut dengan tradisi pedang pora di Mapolres Karimun usai tiba di Kabupaten Karimun , Rabu (14/8/2024),sekira pukul 11 00 WIB siang.

Didampingi istri, Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa secara perlahan melewati pedang bersilang yang dibuka secara perlahan oleh barisan perwira dan barisan ibu – ibu Bhayangkara Polres Karimun untuk membukakan jalan memasuki halaman Polres Karimun .

Selain tradisi pedang pora, Kapolres Karimun yang baru juga disambut dengan hangat oleh Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus beserta istri serta para pejabat utama di halaman Polres Karimun .

Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa resmi menggantikan AKBP Fadli Agus yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1554/VII/KEP./2024 Tanggal 26 Juli 2024.
untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di lingkungan Polres Karimun setelah sebelumnya melaksanakan serah terima jabatan di halaman Mapolda Kepri , Jumat (9/8/2024) kemarin.

Setelah memimpin jajaran Polres Karimun selama kurang dari satu tahun, AKBP Fadli Agus mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolresta Barelang Polda Kepri (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com