Sidrap, Sebaran.com — Partai Persatuan Pembangunan yang saat ini belum menentukan sikap dan mengeluarkan rekomendasi dukungan ke salah satu Balon Bupati Sidrap hangat diperbincangkan di beberapa kalangan politisi dan masyarakat di kab sidrap.

Salah satu Anggota DPRD Sidrap yang saat ini menjabat anggota Komisi 1 bidang pemerintahan dan terpilih kembali pada perhelatan demokrasi di pilcaleg 2024 dengan meraih suara 2.561 di dapil 1 sidrap.

Digadang gadang akan mendampingi salah satu calon bupati sidrap sebagai wakil calon bupati yang akan bertarung pada pilkada yang akan terlaksana 3 bulan kedepan.

Dari hasil survey salah satu lembaga konsultan menunjukkan trend positif terkait popularitas dan elektabilitas H. Rusdi Gani yang dikenal sebagai anggota DPRD lintas dapil yang memiliki pendukung dan simpatisan yang hampir merata di seluruh kabupaten sidrap.

“Siapa yang tidak kenal beliau H.Daddi panggilan akrabnya di masyarakat, beliau sosok yang jiwa sosialnya tinggi, peduli dan merakyat dan sangat aktif membantu orang orang yang membutuhkan uluran tangan tanpa pandang status dan daerah mana pemilihannya”.
Ungkap beberapa warga di seluruh wilayah sidrap.

Dikonfirmasi secara terpisah H.RUSDI GANI mengatakan “Insya Allah saya siap mengemban amanah untuk mendampingi beliau sebagai calon wakil Bupati, dan siap bertarung bersama H. Mahmud Yusuf untuk memenangkan pilkada sidrap 2024. Ungkap H. Daddi

“Kami siap All Out menangkan dan menjadikan orang baik menjadi pemimpin di bumi nene mallomo yakni H.MAHMUD YUSUF DAN H. RUSDI GANI, ungkap Pak Tahir salah tokoh masayarakat di Watang Pulu. Dukungan masyarakatpun semakin meningkat dan bertambah besar menjadikan paket H. MAHMUD YUSUF – H RUSDI GANI Untuk bertarung melawan SAR KANAAH pada Pilkada 2024 tahun ini (Is).

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com