Sidrap, Sebaran.com — Kodim 1420/Sidrap menggelar Upacara Bendera Minggu Ke-IV Bulan Juli 2024, bertempat di lapangan Upacara Makodim 1420/Sidrap Jln. Jend. Sudirman Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Senin, 29 Juli 2024, pagi.

Dalam rangkaian acara tersebut, Kasdim 1420/Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto, bertindak selaku Inspektur upacara, memimpin jalannya upacara dengan penuh kewibawaan.

Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Ari Widarto dalam arahannya menyampaikan pentingnya kegiatan tersebut

“Upacara bendera merupakan momen penting yang meneguhkan semangat kebangsaan dan kedisiplinan. Kehadiran seluruh personel dalam upacara ini adalah cermin dari kesatuan dan kekompakan dalam menjalankan tugas negara,” akunya

Dalam susunan pasukan upacara, terlihat kekompakan dan kedisiplinan dari setiap personel yang hadir. Setiap langkah dan gerakan dilakukan dengan penuh ketelitian dan kepatuhan terhadap tata tertib upacara.

Kasdim 1420/Sidrap, dengan ketegasan dan kepemimpinan yang dimiliki, menjadikan acara tersebut berjalan dengan tertib, hikmat, aman, dan lancar.

Rangkaian kegiatan upacara selesai pada pukul 08.30 Wita, meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta dan penonton.

Dokumentasi kegiatan yang dilampirkan menjadi bukti dari keberhasilan dan kekompakan dalam melaksanakan upacara bendera tersebut.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com