KARIMUN, Sebaran.com – Canda, tawa dan riang nampak di wajah para anak – anak pramuka SD-SMP Negeri 2 Satu Atap Durai dan saat memberikan yel yel kepada Komandan KodimĀ  (Dandim ) 0317 Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita saat tiba di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 tahun 2024 , tepatnya di Desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Hal itu terlihat saat Dandim 0317 TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita begitu tiba di lokasi TMMD, seketika para siswa dari SD – SMP Negeri 2 Satu Atap Durai mengatur barisan untuk menyambut kehadiran orang nomor satu di Kodim 0137 TBK dengan yel yel pramuka. Rabu (24/7/2024).

Kedekatan dan keakraban TNI kepada masyarakat memang tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan Dandim 0317 TBK saat mengunjungi lokasi TMMD ke-121 di Desa Sanglar Kecamatan Durai.

Dansatgas TMMD ke-121 Dandim 0317/ TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita menyempatkan diri untuk menanyakan nama sekolah para siswa.

Terlihat wajah polos namun ceria penuh bahagia yang diperlihatkan para siswa SD – SMP Negeri 2 Satu Atap Sanglar tersebut saat berada di dekat Dandim sambil mengajukan pertanyaan kepada siswa.

ā€œInilah yang dinamakan kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya, kita terlahir dari rakyat ya mengabdi kepada rakyat,ā€ kata Dandim 0317 /TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com