SIDRAP, Sebaran.com – Muhammad Yusuf Dollah Mando, yang akrab disapa Dony, semakin serius dalam persiapannya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2024.

Putra dari mantan Bupati Sidrap Dollah Mando ini berharap bisa mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik, termasuk Partai Gerindra, untuk mengantarkannya menuju kursi Bupati Sidrap periode 2024-2029.

Elektabilitas dan popularitas Dony terus meningkat, sesuai hasil survei terbaru.

Hal ini tidak terlepas dari upayanya yang gigih melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat Sidrap.

Dalam beberapa bulan terakhir, Dony aktif menggelar berbagai kegiatan dan bertemu langsung dengan warga untuk mendengarkan aspirasi mereka.

Namun, selain upaya sosialisasi, Dony juga tengah fokus mencari figur yang tepat untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati.

Dony mengungkapkan bahwa penentuan calon pendampingnya akan sangat bergantung pada hasil survei yang telah dilakukan. Dari lima nama yang awalnya masuk dalam daftar survei, kini telah mengerucut menjadi tiga nama.

“Ketiga nama ini bukan hanya berdasarkan survei tertinggi, tetapi juga didasarkan pada banyak indikator yang diharapkan bisa mendukung target kemenangan dalam Pilkada nanti,” ujar Dony, Kamis, 25 Juli 2024

Ketika ditanya siapa saja ketiga calon pendamping tersebut, Dony belum bersedia membeberkan nama-nama mereka. Namun, tetap ada bocoran. Ia memastikan, bahwa ketiganya berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pengusaha hingga tokoh religi.

“Yang pasti, ketiga calon ini memiliki kemampuan dan visi yang sejalan dengan saya, serta memiliki jaringan yang kuat untuk memenangkan hati masyarakat Sidrap,” tambahnya.

Dengan dukungan politik yang solid dan strategi yang matang, Dony optimistis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Sidrap 2024.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Sidrap, membawa perubahan yang positif dan pembangunan yang berkelanjutan,” pungkas Dony.

Sidrap kini menanti langkah-langkah selanjutnya dari Dony dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi politik yang semakin dekat.

Dengan berbagai dukungan dan strategi yang telah disusun, Dony siap membawa Sidrap menuju masa depan yang lebih baik.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com