SIDRAP, Sebaran.com — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Desa Talawe Serda Muh. Ali Hanapi mengajak para santri Pondok Pesantren Nurul Azhar untuk bersama sama membersihkan Masjid Nurul Azhar Desa Talawe Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (22/07/24).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Talawe dan para santri fokus dalam pembersihan tempat wudhu dan kamar mandi masjid tersebut. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap tempat ibadah.

Kegiatan bersih bersih masjid khususnya tempat wudhu dan kamar mandi masjid merupakan atensi khusus dalam hal ini Bapak Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P., dimana beliau menyampaikan bahwa “Setiap Babinsa kunjungan ke wilayah binaan wajib bersih bersih masjid khususnya tempat wudhu dan kamar mandi masjid,” tegasnya.

Dandim juga menjelaskan bahwa, “Pembersihan tempat ibadah yang kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian sebagai pembina wilayah yang menjadi pengayom masyarakat, dan akan berusaha selalu hadir untuk warga binaan kapanpun dan dimanapun,” jelasnya.

Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan ketulusan akan mendapat pahala dan ridho Allah SWT,” pungkas Dandim.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com