Makassar, Sebaran.com — Komunitas wartawan online Toraja Raya berduka atas kepergian Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Toraja Raya, Alex Lolok Allo. Almarhum, yang menjabat sebagai Koordinator Bidang Kesejahteraan dan Usaha, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu, 21 Juli 2024, sekitar pukul 03.30 Wita.

Jenazah rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Garonggong, Kelurahan Ariang, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Kepergian almarhum meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi keluarganya tetapi juga bagi keluarga besar PD IWO Toraja Raya.

Ketua PD IWO Toraja Raya, Toto L Balalembang, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Alex Lolok Allo. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan kepergian almarhum dan mendoakan agar almarhum diampuni segala kesalahannya.

Seluruh Keluarga Besar PD IWO Toraja Raya diajak untuk bersama-sama mendoakan agar almarhum diberikan tempat yang baik di sisi Allah SWT dan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Semoga almarhum beristirahat dengan tenang dan damai. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com