SIDRAP, Sebaran.com — pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2024 Personel Koramil 1420-03/Maritengngae dipimipin Danpos Ramil 1420-03 Peltu Edy Gunawan bersama Kepala Kelurahan Kanyuara dan masyarakat sekitar bergotong royong dalam kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan saluran air di Lingkungan 2 Pajalele Kel. Kanyuara Kec. Maritengngae Kab. Sidrap.

Kegiatan yang diawali apel pengecekan dan pembagian sektor oleh Peltu Edy Gunawan (Danpos Ramil 03/Maritengngae) untuk melaksanakan Kurvei, Peserta terdiri dari Koramil 03/Maritengngae yang juga dihadiri oleh Kepala Kelurahan Kanyuara dan juga masyarakat sekitar.

“Kegiatan karya bhakti yang rutin dilaksanakan diwilayah Koramil 03/Maritengngae merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah setempat serta wujud kepedulian kita terhadap lingkungan guna mencegah banjir khususnya di wilayah Maritengngae ” Kata Danpos Peltu Edy.

Lebih lanjut Peltu Edy juga menyampaikan “beberapa hari yang lalu Wilayah kabupaten Sidrap dilanda hujan yang cukup deras, oleh karena itu perlu tindakan yang nyata guna mencegah banjir salah satunya dengan rutin membersihkan saluran drainase yang tersumbat akibat penumpukan dan endapan lumpur, selain itu dengan karya bhakti ini yang melibatkan pemerintah setempat dan juga masyarakat akan tercipta hubungan emosional yang lebih erat lagi” tambahnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com