SIDRAP, Sebaran.com — Di tengah kesibukan masing-masing, akan tersaji pertandingan sepak bola yang memikat antara Kodim 1420/Sidrap dan Apdesi Sidrap.

Laga persahabatan ini dijadwalkan berlangsung besok, Jumat (5/7/2024) sore, pukul 16.00 WITA, di Stadion Ganggawa Pangkajene, Sidrap.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian kemampuan para pemain, tetapi juga sebagai momentum mempererat tali persaudaraan antara anggota Kodim 1420/Sidrap dan masyarakat Desa Sidrap.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M.I.Pol, yang akan turut serta memperkuat PS Kodim 1420/Sidrap dalam pertandingan ini, mengungkapkan antusiasmenya.

“Kami siap memberikan pertandingan terbaik kami dan berharap masyarakat dapat menikmati pertandingan ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhakti TNI Angkatan Darat ke-79,” ujar Letkol Inf Andika melalui telepon selulernya, malam ini.

Pertandingan ini, juga diharapkan dapat menginspirasi semangat patriotisme dan semakin mendekatkan hubungan antara TNI AD dengan masyarakat Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com