SIDRAP, Sebaran.com — Tidak pandang Profesi, Serda Muh. Ali Hanapi Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Desa Talawe Serda Muh. Ali Hanapi melaksanakan komunikasi Sosial dengan tukang/pekerja kayu dalam rangka membangun rumah baru warga atas nama Masse di wilayah binaan Desa Talawe Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis (04/06/24).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Talawe sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui perkembangan situasi masyarakat diwilayah.

Sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan warga masyarakat tanpa harus memandang ras, suku, dan profesi dengan tujuan untuk meningkatkan kerukunan hidup bermasyarakat di wilayah binaannya.

Serda Ali Hanapi menghimbau kepada para pekerja tukang kayu yang sedang bekerja di wilayah binaannya tetap hati – hati dan menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Babinsa sebagai ujung tombak Koramil selalu mobile dalam menjaga atau membina wilayah demi terjaganya keamanan dan ketenteraman masyarakat di wilayah binaannya. (“)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com