KARIMUN, Sebaran.com — Semarak dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun melaksana kegiatan olahraga bersama TNI-Polri beserta Instansi terkait yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara, Mapolres Karimun . Jum’at. (21/06/2023).

Olahraga bersama ini diawal dengan kegiatan jalan santai, senam SKJ88 dan senana taman pung kisah, perlombaan guling ban, bola corong dan tepuk balon

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama TNI-Polri beserta Instansi di Kabupaten Karimun ini, katanya

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tentunya apabila dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan kami mohon maaf kepada bapak/ibu sekalian yang hadir” ujar Kapolres.

Kapolres Karimun mengungkapkan bahwa sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin dan bukan hanya TNI Polri, namun sinergitas dengan Instansi terkait lainnya juga harus kita jalin sebagaimana yang sudah berjalan sampai saat ini,tuturnya.

“Untuk itu, melalui kegiatan olahraga bersama ini kami harapkan agar sinergitas TNI-Polri bersama Instansi terkait Kab. Karimun akan lebih kompak kedepannya dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas”, pungkasnya. (JN)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com