Ribuan Pendukung Memenuhi Empat Lokasi Kampanye

Karimun, Sebaran.com — Semangat dukungan terhadap H. Muhammad Rudi (HMR) semakin menguat di Kabupaten Tanjung Balai Karimun menjelang Pilkada Kepulauan Riau (Kepri) pada 27 November mendatang.

Salah satu gambaran, ribuan warga dari Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara, Sawang Laut Kundur Barat, Tanjung Batu Kundur, dan Kecamatan Ungar menggelar aksi dukungan di empat lokasi berbeda pada Kamis (30/5/2024) lalu.

Dalam setiap pertemuan tersebut, HMR didampingi oleh mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Isdianto, serta tokoh masyarakat Karimun, Ing Iskandarsyah, dan Yova Apriazir.

Terlihat juga kehadiran tokoh-tokoh politik seperti Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Karimun, Jusrizal, anggota DPRD Karimun terpilih Ery Januardin, serta para relawan dan tim pemenangan.

Setiap acara diwarnai dengan semangat yang menggebu dari pendukung, yang secara bersamaan menyatakan dukungan mereka kepada HMR sebagai calon Gubernur Kepri.

Dalam sambutannya di Tanjung Berlian, Kundur Utara, HMR menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berjanji untuk membangun Kepri sebagaimana yang telah dilakukannya di Batam.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com