Makassar Sebaran.com — Bakal Calon Bupati Sidrap, H. Syaharuddin Alrif, dan Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap, Nurkana’ah, secara resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem untuk bertarung dalam Pilkada.

Penyerahan rekomendasi ini disertai dengan foto bersama, menampilkan Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse Mappesessu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sidrap, Samsumarlin, serta H. Syaharuddin Alrif dan beberapa pengurus Nasdem Sulawesi Selatan.

H. Syaharuddin Alrif, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut. Ia menyatakan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan untuk maju dalam Pilkada Sidrap dan dukungan langsung dari Nasdem.

Dalam pernyataannya, H. Syaharuddin Alrif menyampaikan bahwa rekomendasi ini akan memacunya untuk semakin mantap dalam perjalanan menuju Pilkada dan ia berharap untuk terpilih sebagai Bupati Sidrap periode 2024-2029 guna memajukan Kabupaten Sidrap lebih jauh.

Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, Samsumarlin, juga membenarkan penyerahan rekomendasi yang dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse, kepada H. Syaharuddin Alrif di Jakarta.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com