Sebaran.com, SIDRAP — Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dan warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti dapat dilihat dari kekompakan dalam menggalakkan peduli lingkungan bersih.

Untuk mewujudkan dan menjaga sinergitas, Koramil 1420-03/Maritengngae bersama Pemerintah Kecamatan Maritengngae kompak menggelar Baksos Pembersihan Lingkungan dan Pelayanan kesehatan secara gratis Kamis(30/05/2024).

Sebelum kegiatan dilaksanakan baksos tersebut terlebih dahulu digelar apel gabungan dalam rangka karya bakti dan pelayanan kesehatan secara gratis, di Lingkungan 1 Kelurahan Wala Kec. Maritengngae Kab. Sidrap

Turut hadir Kabid Yankes Dinas Kesehatan Sidrap, Sekcam Maritengngae (Andi Bustanil, S.IP) beserta Staf, Kepala Puskesmas Pangkajene beserta Staf, Para Lurah se Kec. Maritengngae beserta Staf, Bhabinkamtibmas Kel. Wala Masyarakat sekitar.

Karya Bakti pembersihan Lingkungan dengan menyasar Lingkungan kumuh dan Pelayanan kesehatan gratis dalam rangka mencegah DBD di wilayah Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan lingkungan menjadi bersih dan sehat, mengajarkan sikap bekerja sama dan membangun kepedulian.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com