Sebaran.com, Makassar — Dokter Nasaruddin Nawir, atau yang akrab disapa dr. NASA, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan kesejahteraan rakyat sebagai landasan utama dalam perjalanannya menuju Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo.

Hal itu disampaikannya dalam acara fit and properties di Partai Demokrat di Claro Hotel di Makassar, Sabtu, 25 Mei 2024, di mana dr. NASA dengan penuh semangat mengungkapkan visi, misi, serta rencana programnya jika diberi amanah sebagai walikota.

Meskipun belum memiliki pengalaman politik praktis, dr. NASA menganggap pengalamannya dalam bidang kesehatan sebagai modal dasar yang cukup kuat untuk memimpin Palopo ke arah yang lebih baik.

“Saya memang tidak punya pengalaman politik praktis, tapi kerja-kerja yang saya lakukan puluhan tahun ini adalah bagian dari instrumen politik. Bagi saya, berinteraksi dan membantu masyarakat tidak harus satu sisi saja. Saya banyak berinteraksi di sektor kesehatan dan saya kira itu salah satu modal dasar saya untuk maju,” ujarnya dengan mantap.

Ditambah lagi dengan dukungan keluarga dan masyarakat Palopo, dr. NASA merasa yakin untuk maju dalam Pilwalkot Palopo. Namun, ia juga menegaskan bahwa saat ini masih dalam proses komunikasi dengan beberapa partai politik untuk menjadi kendaraan politiknya.

“Hanya saja, saat ini kita sedang berkomunikasi dengan beberapa partai politik untuk menjadi kendaraan nanti. Pengalaman politik saya mungkin masih minim, tapi dengan dukungan masyarakat dan kesungguhan untuk membawa perubahan, saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan rakyat Palopo,” tuturnya.

Dengan semangat yang menggebu, dr. NASA siap memasuki dunia politik sebagai wujud nyata dari kesungguhan dan komitmennya untuk membangun Palopo yang lebih baik, di mana kesejahteraan rakyat menjadi fokus utama dalam setiap langkahnya. (poufyannisa)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com