Sebaran.com, Malili — Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., menghadiri acara ramah tamah bersama Jajaran Kejari Luwu Timur dan Forkopimd, Minggu (19/05/2024) bertempat di Baruga Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur. Acara tersebut juga dihadiri oleh puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Al Huda Malili Luwu Timur.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Kajati Sulsel Agus Salim meluangkan waktu untuk bertemu dengan Pengurus Panti Asuhan Al Huda, Bapak Ust Rahmat, dan menyerahkan santunan/tali asih kepada para anak yatim.

Kajati Sulsel Agus Salim mengucapkan syukur atas kesempatan untuk berbagi dengan anak-anak dari Panti Asuhan Al Huda. Dia berharap santunan/tali asih tersebut dapat memberikan manfaat dan meringankan beban hidup para anak yatim.

Kajati Sulsel Agus Salim memberikan pesan kepada para anak yatim piatu untuk selalu optimis, semangat, rajin belajar, dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dia juga mengingatkan mereka agar tidak menyerah dan tidak merasa rendah diri, karena banyak anak yatim piatu yang telah berhasil menjadi orang sukses. Kajati Sulsel Agus Salim meyakinkan bahwa siapapun, termasuk anak yatim piatu, memiliki kesempatan untuk sukses dan mereka harus optimis dalam menggapai cita-cita mereka.

Turut hadir dalam kegiatan ramah tamah ini adalah Asisten Intelijen Kejati Sulsel, Asisten Pidana Militer Kejati Sulsel, Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Akbar Leluasa S.Sos, Ketua DPRD Luwu Timur, Arifin, Dandim 1403 Palopo diwakili oleh Backtiar.

Hadir pula, Kapolres Luwu Timur diwakili oleh Kompol Hariadi, Sekda Luwu Timur Bahri Suli, Kajari Luwu, Zulmar Adi Surya, Kajari Luwu Utara Rudhy Pashusip, Pengurus Adhyaksa Dharma Karini Luwu Timur, serta seluruh Jaksa dan Pegawai.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com