Sebaran.com, SIDRAP — Melaksanakan perbaikan pangkalan adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam memelihara dan merawat bangunan kantor. Selain menjadikan bangunan kantor semakin terlihat rapi, tentunya akan menambah kenyamanan dalam menggunakan kantor.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Koramil 1420-06/Panca Rijang yang bergotong-royong memperbaiki pagar keliling yang sudah mulai rusak. Dengan kemampuan salah satu anggotanya, dan dibantu oleh seluruh anggota Koramil, perbaikan pagar keliling pun mulai dikerjakan, Senin (13/05/24).

Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno, S.Sos., mengatakan bahwa seluruh anggota harus peduli dengan kondisi pangkalan Koramil mereka sendiri, yang mana kondisinya sudah harus banyak yang diperbaiki sehingga membutuhkan kerjasama dan keikhlasan seluruh anggotanya, untuk bersama-sama secara bergotong-royong memperbaiki secara swadaya.

Dengan di awaki oleh Serma Ramang, pengerjaan pagar keliling sudah dapat dikerjakan sedikit demi sedikit, dan diharapkan dengan kerja keras dari anggota itu sendiri perbaikan pagar akan cepat terselesaikan.

“Jika Kondisi Satuan terlihat indah dan bersih tentunya merupakan kebanggaan masyarakat utamanya yang berada di wilayah teritorial Koramil 1420-06/Panca Rijang sehingga menumbuhkan kecintaan Masyarakat kepada TNI semakin baik dan diharapkan dapat dijadikan contoh yang baik oleh masyarakat, “sambung Danramil Panca Rijang. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com