Sebaran.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang rutin laksanakan patroli wlayah dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas. Patroli yang dilaksaksanakan kali in secara stasioner yaitu menyambangi suatu tempat pada hari Rabu, 13 Maret 2024 pada pukul 09.00 wita.

Sat Samapta Polres Enrekang menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Enrekang. “Selain sebagai bentuk Harkamtibmas kegiatan ini juga untuk menjalin Sinergitas dengan petugas Lapas” Ujar IPTU Maga selau Kasat Samapta Polres Enreknag

IPTU Maga juga menambahkan, “pihaknya menyampaikan dengan semakin eratnya sinergitas antara Polri dengan Lembaga Pemasyarakatan terlebih Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Enrekang saat ini menampung warga binaan yang terbilang cukup banyak sehingga koordinasi sangan penting dalam mengamankan lingkungan Lapas maupun Kamtibmas secara umum”.

Dalam Kesempatan tersebut Personil Sat Samapta juga memberikan himbauan terkait keamanan didalam Lapas, agar petugas Lapas selalku waspada dan apabila ada permasalahan keamannan didalam laaps agar segera menghubungi Polres Enrekang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com