Sebaran.com, Sidrap- Menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, Koramil 04/Watang Pulu Kodim 1420/Sidrpa bersama warga binaan melaksanakan karya bakti bersihkan sampah di selokan air di jalan masuk BTN Salsabila Lingkungan II Kampung Baru Kelurahan Batulappa Kec. Watangpulu Kab. Sidrap Rabu 06/03/2024.

Kegiatan karya bakti yang terus digelar ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Koramil 04/Watang Pulu

Danramil 04/Watang Pulu Kapten Czi Benny.G menjelaskan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh anggota bersama warga dan perangkat keluraham tersebut, karena banyaknya sampah yang menumpuk di selokan sisi jalan lingkungan.

“Karya bakti ini juga sebagai upaya edukasi, agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya,” ucapnya.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersatu dengan Alam untuk memberikan manfaat positif bagi warga di lingkungan binaan teritorialnya,” tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com