Sebaran.com, SIDRAP — Sudah menjadi Tradisi Babinsa untuk senantiasa Menjaga Lingkungannya sehingga tercipta suasana yang Asri, Nyaman dan Harmonis yang mencermikan Prajurit berdedikasi dan memiliki etos kerja yang tinggi.

Peltu Sahabuddin Babinsa 1420-07/ Baranti bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air Bakti di sepanjang Jalan Poros Pinrang Kel. Manisa Kec. Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (05/02/24), Seolah meneladankan kepada Masyarakat sekitar untuk selalu Peduli dengan Lingkungannya.

Terlihat begitu Akur sesama Anggota dan disertai semangat kerja untuk bersama sama membersihkan Saluran air meski rela kotor kotoran.

Saat dikonfirmasi melalui Penerangan Kodim, Peltu Sahabuddin menyampaikan kegiatan karya bakti ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Lingkungan. Hal ini sudah menjadi tradisi dan cerminan jati diri Prajurit.

“Karya bakti yang kita laksanakan sekarang di wilayah Kodim 1420/Sidrap ini secara Kontinyu dan membenang sepanjang tahun sehingga berdampak Positif bagi Masyarakat”. Terang Peltu Sahabuddin. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com