Sebaran.com, SIDRAP – Antisipasi gangguan Kamtibmas (Guantibmas) dalam tahapan Pemilu 2024, Pilpres dan Pemilu Legislatif (Pileg), personil gabungan Polres Sidrap Polda Sulsel bersama jajaran Polsek gencar patroli cipta kondisi (Cipkon). Sabtu (03/02/24) malam

Pelaksanaan patroli cipkon tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kabag ops didampingi Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat, Kasat intelkam AKP Lukman Hi Husen, S.Sos, Kasat Binmas AKP Zakariah, Kasubag Dalops AKP Lahmuddin,

Selain itu juga di hadiri Kanit Resmob Sat Reskrim IPTU Amiruddin, Kanit Idik 1 Sat Resnarkoba IPDA Jufri ,S.H, Kanit Idik 2 Sat Resnarkoba IPDA Sakariah, Kanit Patroli Sat Lantas IPDA Hery Hanggoro serta Personil yang sudah disprintkan.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos mengatakan, jajaran Polres Sidrap laksanakan patroli gabungan terpadu di beberapa titik wilayah, seperti Gudang logistik KPU, Kantor KPU Sidrap, Pelataran Monumen Ganggawa, Kantor Bawaslu Sidrap serta tempat keramaian lainnya.

“Patroli cipta kondisi ini di laksanakan serentak bersama jajaran Polsek dengan melibatkan Personil gabungan seluruh bagian, Satuan fungsi dan seksi yang tersprin dalam Operasi Mantap Brata 2023 – 2024.

Masih KOMPOL Nasri. S. Sos, “Patroli cipkon ini juga dikombinasi dengan kegiatan dialogis dengan memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemuda agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing menjelang Pemilu 2024,”ucap Kabag Ops. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com