Sebaran.com, Sidrap — Ketua Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, kembali menyelenggarakan acara sosialisasi di Kabupaten Sidrap, Minggu, 17 Desember 2023, malam. Kali ini, digelar di Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengngae.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan warga, Rusdi Masse menyoroti pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Mengenakan kostum putih-putih dan sepatu kets, Rusdi Masse didampingi oleh Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief, meminta warga agar mempertimbangkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu menyatakan bahwa melalui hubungannya dengan Anies Baswedan, aspirasi masyarakat Sidrap dapat diwujudkan secara langsung.

“Sejahtera bisa terwujud karena saya bisa bicara langsung dengan Pak Anies. Saya bisa memperjuangkan langsung aspirasi atau kebutuhan masyarakat Sidrap,” ungkap Rusdi Masse disambut aplaus warga.

Selain mengajak warga untuk mendukung Anies Baswedan, Masse juga mengimbau agar masyarakat Sidrap memperhatikan calon legislatif dari NasDem untuk DPRD Sidrap, DPRD Sulsel, dan DPR RI.

Menurutnya, kemenangan caleg-caleg NasDem di Pileg 2024 akan memberikan keuntungan bagi masyarakat Sidrap secara keseluruhan.

Sesi tanya jawab menjadi momen menarik dalam acara tersebut. Salah satu warga, Ny Ira, menyampaikan harapannya agar Rusdi Masse mengaktifkan kembali BPJS Kesehatan Gratis.

“Tolong Pak RMS, aktifkan kembali BPJS Kesehatan Gratis. Jujur pak, saya ini orang tidak mampu dan anak saya sakit-sakitan, saya sangat mendambakan BPJS Kesehatan Gratis itu pak,” ungkap Ny Ira.

Rusdi Masse merespons dengan menyatakan bahwa ia akan berupaya mengaktifkan kembali BPJS Kesehatan Gratis dengan satu syarat, yaitu memberikan dukungan kepada Anies Baswedan di Pilpres mendatang.

“Pilih-miki Pak Anies, dan saya tidak akan pernah ragu-ragu untuk memperjuangkan jika itu memang untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” tegas RMS.

Demikianlah rangkaian acara sosialisasi yang dihadiri oleh warga Sidrap, yang tidak hanya membahas politik tetapi juga menyuarakan aspirasi masyarakat terkait isu kesehatan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com