Sebaran.com, SIDRAP – Dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Natal 2023 dan tahun baru 2024 serta dalam mengahadapi Pemilu 2024, Polsek Dua Pitue Polres Sidrap Polda Sulsel melaksanakan giat Operasi rutin Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah hukumnya.

Operasi Cipta Kondisi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Bachri, berlangsung di Jalan poros Pare-pare – Wajo dengan melakukan razia kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di wilayah hukum Polsek Dua Pitue.

Selain merazia kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat Personil Polsek Dua Pitue juga berpatroli rutin setiap diwilayah Kecamatan Dua Pitue bertujuan untuk mencipatakan situasi yang aman dan Kondusif

Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri menjelaskan bahwa, Kegiatan rutin Cipta Kondisi kita laksanakan dengan sasaran kendaraan yang menggunakan knalpot brong, aksi premanisme, sajam, senjata api, bahan peledak serta mengantisipasi masuknya narkoba di wilayah Dua Pitue, “Jelas IPTU Bachri

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH menerangkan, “Kita selalu menerjunkan personil Polres Sidrap dan Polsek jajaran untuk melakukan patroli malam hari agar mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Sidrap dan Polsek jajaran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas baik sebelum, sesaat dan setelah Nataru dan Pemilu 2024,”Ujarnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com