Sebaran.com, SIDRAP – Berlangsungnya tahapan pemilu serentak tahun 2023-2024, Sat Samapta Polres Sidrap laksanakan Patroli ke Kantor KPU, Bawaslu serta Gudang Logistik KPU Kab. Sidrap. Rabu (01/11/23), Siang

Pelaksanaan patroli Mobile ini dengan menggunakan satu unit mobil patroli Satuan Samapta yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta IPTU Tahir Mange di dampingi Kanit Patroli AIPTU Abd. Rahman Bersama dengan 6 orang personil.

Patroli kali ini dengan rute Kantor KPU di Jalan Ressang Kel, Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kantor Bawaslu di Jalan Pendidikan, Kel. Majjelling, Kec. Maritengngae dan Gudang Logistik KPU di Jalan Cokroaminoto, Kel. Wala, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap.

Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat mengatakan patroli dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dan pengguna jalan raya serta menciptakan Harkamtibmas dalam rangkaian tahapan pemilu tahun 2023-2024.

“Selain patroli, KBO Sat Samapta IPTU Tahir Mange juga mengimbau kepada masyarakat, petugas KPU dan Bawaslu, agar terus bersinergi bersama untuk menjaga kamtibmas demi mencapai satu tujuan mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.”Jelas AKP Agung

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH, “mengatakan patroli yang dilakukan anggota tersebut merupakan dukungan Polres Sidrap, pada setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu serentak 2023-2024.

“Ini merupakan upaya preemtif dan bentuk dukungan Polres Sidrap dan patroli akan terus dilakukan baik siang maupun malam hari demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif selama tahapan pemilu tahun 2023-2024.” Ungkap Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com