Sebaran.com, Sidrap – Pasca Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) IWO Pusat di Jakarta, 9-10 Oktober 2023, Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap, Edy Basri memberi isyarat kuat terkait rencana restrukturisasi kepengurusan PD IWO Sidrap.

Menurut Edy Basri, restrukturisasi tersebut menjadi langkah penting untuk menjawab dinamika dan perubahan yang telah terjadi akhir-akhir ini. Hal ini juga bertujuan agar organisasi dapat beroperasi secara lebih efektif.

“Dalam waktu dekat, kami akan melakukan restrukturisasi kepengurusan. Kemungkinan ada beberapa yang bergeser posisi, juga ada anggota baru yang akan menggantikan sejumlah pengurus yang tidak aktif lagi,” ungkap Edy Basri, Minggu, 15 Oktober 2023.

Lebih lanjut Edy mengatakan bahwa restrukturisasi kepengurusan akan membantu memperbaiki berbagai aspek organisasi.

“Besok, kami akan menggelar pertemuan internal dulu dengan para pengurus. Kejadian ini bersinggungan dengan beberapa agenda penting yang akan kami laksanakan ke depannya, dan kesempatan tersebut akan digunakan untuk mendiskusikan langkah-langkah ke depan,” tambahnya.

Kebijakan restrukturisasi kepengurusan ini, menurut Pemimpin Redaksi (Pemred) Katasulsel.com, dipandang sebagai langkah strategis yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta dampak positif yang dihasilkan oleh PD IWO Sidrap dalam dunia jurnalistik.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Tahir dan Ketua Umum (Ketum) IWO, Teuku Yudhistira yang baru-baru terpilih secara aklamasi memimpin IWO lima tahun ke depan (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com