Sebaran.com, Sidrap – Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri,S.sos buka Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2023-2024 dengan tema Melalui Pelatihan Kepolisian Terpusat, Polres Sidrap dan Jajaran Siap Melaksanakan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Sidrap.

Kabag Ops Polres Sidrap mengatakan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mempersiapkan personel Polres dalam menjaga kondusifitas dan keamanan saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa pesta demokrasi berjalan dengan damai, tertib, dan lancar.

“Lat pra Ops ini juga merupakan wadah untuk memahami tata cara dan prosedur operasi yang harus diikuti oleh personel Polri dalam melaksanakan tugas-tugasnya selama Pemilu”, Ujarnya. Rabu (11/10/2023).

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, dalam Ops Mantap Brata tahun 2023-2024 kita harus mengedepankan profesionalisme dan sinergitas serta dukungan masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum.

“Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2023-2024 Polres Sidrap adalah bukti nyata dari komitmen untuk melindungi demokrasi dan keamanan negara”, Pungkasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com