Sebaran.com,Sidrap — Minggu, 8 Oktober 2023, menjadi hari yang berarti bagi anak-anak di TPA Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa. Bakes 14.09.19 Sidrap Sertu M. Teguh Prasetya, S.Kep., yang merupakan bagian dari Satgas TMMD, bersama dengan Babinsa Desa Kalempang Sertu Sugati, mengambil waktu untuk memberikan bimbingan mengaji kepada anak-anak.

Anggota Satgas TMMD dan Babinsa Desa Kalempang tidak hanya fokus pada pembangunan sarana dan prasarana fisik, tetapi juga berusaha untuk membangun mental dan spiritual anak-anak. Mereka mengajarkan cara membaca Al-Qur’an yang baik dan benar, dengan harapan dapat meningkatkan nilai-nilai rohani anak-anak.

“Kami ingin membantu anak-anak untuk mengembangkan nilai-nilai rohani mereka,” kata Sertu M. Teguh Prasetya. “Pembangunan fisik penting, tetapi pembangunan mental dan spiritual juga sama pentingnya.”

Anak-anak tampak antusias dan bersemangat selama bimbingan mengaji. Mereka mendengarkan dengan penuh perhatian dan berusaha untuk mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Sertu M. Teguh Prasetya dan Sertu Sugati.

Kegiatan ini adalah contoh bagaimana anggota Satgas TMMD dan Babinsa Desa Kalempang berusaha untuk memberikan kontribusi positif bagi komunitas setempat. Mereka percaya bahwa dengan membantu anak-anak untuk mengembangkan nilai-nilai rohani, mereka dapat membantu menciptakan generasi penerus yang kuat dan beriman.

“Kami berharap bahwa dengan bimbingan ini, anak-anak dapat mengembangkan pemahaman yang baik tentang Al-Qur’an dan nilai-nilai rohani,” kata Sertu Sugati. “Kami percaya bahwa dengan pemahaman yang baik, mereka dapat tumbuh menjadi generasi penerus yang kuat dan beriman.”(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com