Sebaran.com, SIDRAP – Anggota Tentara Nasional Indonesia dari Kodim 1420/Sidrap terus memantau perkembangan proyek vital perintisan jalan poros Karebosi-Paraja yang sedang dikerjakan di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang. Pada hari Sabtu, tanggal 30 September 2023, Sertu Sugati, seorang anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 1420/Sidrap, mengawasi proyek tersebut yang telah mencapai tahap 30%.

Proyek perintisan jalan poros Karebosi-Paraja merupakan bagian integral dari upaya pemerintah untuk meningkatkan konektivitas antar-desa dan mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut. Dengan telah mencapai 30% dari progres keseluruhan, proyek ini menandakan pencapaian signifikan dalam upaya membangun infrastruktur yang kuat dan berkelanjutan.

Menurut Sertu Sugati, pemantauan yang ketat terhadap proyek ini penting untuk memastikan bahwa konstruksi berjalan sesuai rencana dan spesifikasi yang telah ditetapkan. “Kami berada di sini untuk memastikan bahwa pekerjaan dilaksanakan dengan teliti dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan,” ujarnya.

Kepala Desa Kalempang, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pemantauan yang berkelanjutan dari Satgas TMMD Kodim 1420/Sidrap. “Kehadiran mereka memberi kami keyakinan bahwa proyek ini dikerjakan dengan serius dan akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat kami,” ujarnya

Pemerintah Desa bersama warga setempat sangat antusias melihat perkembangan proyek ini. Dengan jalan poros yang baik, diharapkan aksesibilitas menuju pusat-pusat ekonomi akan meningkat, membawa dampak positif dalam pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Pantauan terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1420/Sidrap untuk memastikan bahwa proyek ini diselesaikan tepat waktu dan dengan kualitas terbaik. Dengan semangat gotong royong, proyek ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Desa Kalempang dan sekitarnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com