Sebaran.com,Sidrap — Pembangunan musala di Desa Kalosi Kecamatan Dua Pitue, dimulai Rabu (6/9/2023), ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Sidrap, H. Dollah Mando.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Kalosi, Abdul Malik, Ketua BPD Sulaiman Badawi, Kapolsek Dua Pitue diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Ambo Aso, Kepala KUA Kecamatan Dua Pitue diwakili oleh Penghulu, Herdy Darmadi, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Dollah Mando menyampaikan pembangunan rumah ibadah tersebut merupakan tanggung jawab bersama dan diharapkan pembangunannya dapat diselesaikan dengan cepat.

“Membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pembangunan butuh dana yang cukup banyak, membutuhkan kebersamaan, keikhlasan, dan semangat gotong royong,” ucap Dollah.

Dollah berharap pelaksanaan pembangunan musala dapat berjalan dengan baik. “Semoga dengan dibangunnya musala ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita,” ujarnya.

Kepala Desa Kalosi, Abdul Malik mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan para tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati serta seluruh tamu undangan dan masyarakat atas kepedulian dan dukungan dalam pembangunan musala ini,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com