Sebaran.com, SIDRAP – Dalam program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam Harkamtibmas “Polisi Ada Dimana-mana”, kegiatan apapun itu Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya Personil Polsek Tellu Polres Sidrap turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah seorang warga di wilayah hukumnya di jalan Pisang Kel. Toddang Pulu, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Sidrap

Warga yang meninggal yakni Fapi alias Paping yang merupakan terdakwa kasus Narkotika yang di tahan di Rutan Kelas II Sidrap dan sebelum meninggal almarhum sempat di rawat di R.S Nemal (Nene Mallomo) Sidrap karena sakit dan kemudian dinyatakan meninggal.

Dalam suasana berduka, Personil Polsek Tellu Limpoe bersama 2 rekannya, Kanit Binmas AIPDA Baharuddin dan Bhabinkamtibmas AIPTU Adi Laottong menyambangi rumah duka di Jalan Pisang Kel. Toddang Pulu, Kec. Tellu Limpoe Kab. Sidra, Minggu (13/07/2023).

Tidak hanya datang melayat, para anggota kepolisian ini pun juga melakukan pengawalan jenazah hingga ke liang kubur almarhum Fapi alias Paping di pemakaman umum Kel. Arateng, Kec. Tellu Limpoe.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Tellu Limpoe AKP Lahmuddin S.A.P mengatakan,” Kehadiran Personil Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap turut berbelasungkawa sekaligus mengawal jenazah almarhum ke tempat pemakaman umum,

“Selain ikut berbelasungkawa kegiatan ini juga merupakan implementasi program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K “Polisi Ada Dimana-mana” baik dalam kegiatan apapun di tengah masyarakat.”Ungkap Lahmuddin

Sementara orang tua almarhum, Latahang (55) memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Personil Polsek Tellu Polres sudah turut berduka cita dan mengawal jenazah almarhum ke tempat pemakaman.

“Terima kasih banyak Pak Polisi sudah turut berduka cita serta mengawal jenazah almarhum anak saya ke tempat peristirahatan terakhirnya, semoga apa yang di lakukan bernilai ibadah di sisi Tuhan Yanag Maha Esa.”Ucapnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com