Sebaran.com, MAROS – Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K didampingi Kasat Resnarkoba Polres Maros Iptu Syaripuddin, S.H., M.H dan Kapolsek Tanralili Iptu Abd. Malik kunjungi Posko dan Sekretariat Kampung Tangguh Bebas Narkoba “Macakka” di BTN Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros, (10/08/2023) Jam 20. 00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K disambut Danramil Tompobulu Kapten CZI Edy, Kades Lekopancing Kaluddin,, Ketua Kelompok Kampung Tangguh Bebas Narkoba H.Jafar serta warga setempat.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K melihat secara langsung ruang Sekretariat dan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba. ” Macakka”

H. Jafar selaku Ketua Kelompok Kampung Tangguh Bebas Narkoba “Macakka” memaparkan Rencana kegiatan masing masing bidang diantaranya Keagamaan, Kesehatan, Keamanan dan Ekonomi.

Bidang keagamaan akan melaksanakan kegiatan pengajian, kultum yang sudah berlangsung, dan untuk bidang Kesehatan akan dilaksanakan kegiatan olahraga serta untuk kegiatan keamanan akan membuat portal supaya memudahkan pengawasan masyarakat yang keluar dan masuk di Kompleks BTN Cendana untuk bidang Ekonomi akan melaksanakan kegiatan budidaya ikan nila dan tanam sayuran,”papar H.Jafar.

Dalam sambutannya Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, mendukung sepenuhnya kegiatan- kegiatan yang akan dilaksanakan di Kampung Tangguh Bebas Narkoba, “Macakka” kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mendukung Dusun Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili sebagai kampung tangguh bebas narkoba.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S I.K berharap dengan adanya Kampung Tangguh Bebas Narkoba “Macakka” Btn. Cendana, Desa Lekopancing menjadi tempat yang aman, kondusif, sejahtera dan masyarakatnya terbebas dari bahaya narkoba maupun tindak pidana lainya.

Selain dukungan dari Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, Pemerintah Desa Lekopancing Kaluddin serta Danramil Tompobulu Kapten CZI Edy mendukung sepenuhnya program kegiatan di Kampung Tangguh Bebas Narkoba, “Macakka” BTN. Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com