Sebaran, Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharman, SH, S.IK, MM pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2023.

Sebanyak 15 orang personil Polres Enrekang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Enrekang, Senin (03/7/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh PJU Polres Enrekang, Para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang, Para Perwira Polres Enrekang, Personil Polres Enrekang serta para pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang.

Ke 15 personil tersebut dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi semunya berpangkat bintara diantaranya dari Aipda ke Aiptu sebanyak 7 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 orang, dari Brigpol ke Bripka 1 orang, dari Briptu ke Brigpol 3 orang dan dari Bripda ke Briptu 3 orang.

Dalam Sambutannya Kapolres Enrekang mengucapkan selamat kepada ke 15 orang personil yang melaksanakan korps raprt kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dan kenaikan pangkat merupakan momentum yang ditunggu oleh setiap personil”, Ucapnya.

Beliau juga menambahkan, kenaikan pangkat 15 personel yang diraih saat ini, diharapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan motivasi dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing.

“Kenaikan pangkat ini merupakan suatu prestasi atas jerih payah serta kinerja rekan rekan sekalian yang telah menunjukan dedikasi terhadap pelaksanaan tugas dengan baik. Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada rekan rekan semuanya atas kenaikan pangkatnya ” tambah Kapolres.(Ombass)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com