Sebaran, Sidrap – Demi menjaga ketertiban masyarakat, Satpol PP Sidrap merazia pengamen berkostum badut yang beraksi di Kota Pangkajene, Senin (26/6/2023).

Razia menjaring 7 orang, 6 pengamen dan 1 peminta sumbangan sekitar Jalan poros tanrutedong tempat nya kelurahan wala, dan lampu merah bundaran kota, Kecamatan Maritengngae.

Kasi PPNS Adi Wahyudi ,Sukirman dari dinas sosial dan di dampingi Kasi operasional Mardianto menjelaskan, razia dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, utamanya pengguna jalan.

Sudah ada juga laporan dari warga yang resah karena aksi mereka, kata Mardianto selaku kasi operasional yang turun melakukan razia bersama Kanit PTI Usman Umar dan anggota satpol PP sidrap.

Iya selanjutnya mengungkap, 7 pengamen yang ditertibkan merupakan warga Kabupaten Pangkep dan Takalar

Ke 6 Badut itu di sita baju badutnya sementara dan di kasih arahan sama Kasi PPNS Adi Wahyudi dan dari dinas sosial Sukirman

Menurut Kasi Operasional Mardianto Sudah 8 pakaian badut di sita sementara,kami cuma kasih efek jerah saja,apabila tidak ada badut lagi yang berkeliaran atau situasi sudah kondusif kami akan panggil semua pemiliknya

Kami akan tetap melakukan razia, apalagi menjelang Idul adha, guna mengantisipasi warga luar yang datang ke Sidrap,” tandasnya Mardianto.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com