Sebaran.katasulsel.com – Woman Society, sebuah komunitas yang bergerak di bidang wanita dan amal, turut mendeklarasikan dukungannya untuk mendukung Cak Imin sebagai Presiden 2024.

Ditemui saat pertemuan rutin di Jakarta Barat kemarin, Rima, ketua Woman Society Jakarta, mengatakan bahwa dukungan Woman Society kepada Cak Imin didasari dengan semangat Women Society untuk mendukung pembangunan, dan hal tersebut di representasi kan dalam diri Cak Imin.

“Ya itu yang penting. Pokonya semuanya itu harus berkembang, dan harus lebih baik. Saya rasa ini spirit yang kita temukan dalam diri Cak Imin ya. Gagasan – gagasannya membuat kami sebagai wanita membuka mata akan pembangunan,” Ujar Rima.

Selain itu, dalam deklarasinya, Woman Society juga menyampaikan beberapa gagasan pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan yang diadaptasi dari ide dan gagasan yang sebelumnya dicetuskan oleh Cak Imin.

“Sosok Cak Imin menginspirasi kita untuk terus maju. Kita pasti bisa. Meskipun terkadang perempuan dipandang sebelah mata, namun kita juga akan membuktikan kalo kita juga bisa berkontribusi dalam pembangunan dari unit terkecil. Seperti yang dilakukan Cak Imin,” Sambung Rima.

Dalam deklarasi untuk mendukung Cak Imin sebagai Presiden di Pemilu 2024, hadir pula politikus PKB, Camellia Panduwinata, atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel.

Dalam pertemuan ini pula, Rima bersama Woman Society, memberikan dukungan penuh terhadap Teh Camel untuk maju ke DPR-RI Jabar 3 Dapil Bogor dan Cianjur.

Menurut Rima, Teh Camel juga memiliki semangat pembangunan yang merepresentasikan gagasan dan ide dari Cak Imin dapat dibagikan dan disebarkan dengan cara yang positif ke seluruh masyarakat Indonesia.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com