Sebaran.katasulsel.com. Wajo – Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman .S.H.M.H.,didampingi Kapolsek Penrang AKP Syarifuddin S.H.,dan bersama PJU Polres Wajo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama dirumah Kepala Desa Walanga. A.Syamsiar, yang di hadiri elemen masyarakat.

Jumat Curhat tersebut dihadiri pula Dandim 1406 Wajo Letkol Infantri WahyuYunus .S.E..Danramil Sajoanging Kapt.CBA Salamuddin, Kabag SDM Kompol H.A.Syamsulifu,S.sos.M.H., Kabag Log Polres Wajo Kompol Jasman Parudik.S.H.,Kasat Intelkam AKP Amdia .S.H., KBO Narkoba Ipda Edi Syamsuri, Kanit Turjawali Ipda Sugiono,Babinkamtibmas Polsek Penrang,Babinsa Koramil 1406 Penrang,Staf Ahli Pemda Wajo Ir Ambo Mai,M.S,.i, Camat Penrang Eka Syafran,S.IP.M,S.i.,Sekcam Abbas .S.sos.,Para Kepala Desa dan UPT Se Kecamatan Penrang,serta Tokoh masyarakat,Agama, pemuda Desa Walanga Kecamatan Penrang Kabupatsn Wajo.

Kapolres Wajo pada kesempatan itu menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas terkait dengan Perkembangan saat ini,tentang kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan,pelanggaran,serta Narkoba.Senantiasa tetap waspada dari segala macam bentuk ancaman yang mungkin akan terjadi,bersama sama selalu menjaga Kamtibmas diwilayah masing masing dengan tetap menjunjung tinggi 3 S, yaitu Sipakatau Sipakainge Sipakalebbi.Mengingat MenjelangPemilu Tahun 2024 dan saat ini sudah masuk Tahun Politik’ujarnya

Selanjut sambutan dan himbauan sekaligus perkenalan Letkol Infanteri Wahyu Yunus , S.IP., Sebagai Dandim 1406 Wajo yang baru.Berharap sinergitas TNI dan POLRI bersama sama menjaga Kamtibmas dan melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut memberikan kesempatan pada masyarakat untuk bertanya, Kadus Desa Makmur menyampaikan bahwa,di Desa Makmur tidak ada anggota Bhabinkamtibmas,mengharapkan agar kehadiran personil ada di desa itu.

Ditempat yang sama, Kades Temmabarang, A.Page.S.sos menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Wajo akan kinerja Polsek Penrang dalam menangani dan menyelesaikan permasalahan warga yang terjadi di wilayah Kecamatan Penrang.

Kades Benteng Sudirman.S.sos mengusulkan agar sekiranya pihak Dandim 1406 Wajo ada penambahan anggota Babinsa didesa tersebut.

Sekian banyaknya pertanyaan, Kapolres Wajo memberikan jawaban dengan mengatakan bahwa sekitar 415 personil termasuk personil Polsek jajaran Polres Wajo, akan mengupayakan untuk mengisi kekosongan personil didesa tersebut,serta memerintahkan Kabag SDM Polres Wajo untuk segera menindak lanjuti. (titin)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com