Sebaran, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah membuka secara resmi kegiatan berbagai cabang Olahraga internal Polres di Lapangan Mapolres Sidrap. Senin (12/06/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, beberapa kegiatan cabang olahraga yang dibuka hari ini dalam rangka untuk memperingati dan menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kapolres Sidrap meminta kepada semua personel yang akan mengikuti pertandingan beberapa cabang olahraga dapat bermain dengan sportif dan jujur, karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap semua.

“Adapun Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di peringatan Hari Bhayangkara ini yaitu pertandingan Bulu Tangkis, Tenis Meja,Tenis Lapangan dan Sepak Bola,” Ujar Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Personel Polres Sidrap yang telah berpatisipasi dalam perlombaan internal ini.

“Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani agar tetap sehat dan bugar sekaligus sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara personel satu dengan personel lainnya”, Tutur Kapolres Sidrap.

Usai dilaksanakan pembukaan oleh Kapolres Sidrap, masing-masing personel dari berbagai satuan, fungsi untuk selanjutnga melakukan pertandingan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com