Sebaran, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, Jajaran Pimpinan Polda Sulsel PJU bersama Kapolres jajaran menggelar Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Mapolda Sulsel. Jumat (09/06/23)

Tampak hadir menyaksikan pertandingan tersebut bapak Kapolda Sulsel IRJEN POL. Setyo Boedi Moempoeni Harso di dampingi Karo SDM Polda Sulsel KOMBES POL. Denny Yono Putro serta Kapolres jajaran Polda Sulsel yang tidak ikut bertanding.

Kapolda Sulsel mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara Ke-77 pada tanggal 1 Juli mendatang dan juga merupakan wujud kebersamaan antara sesama anggota jajaran Polda Sulsel.

“Dengan dilakukannya pertandingan ini harapannya Polri semakin kompak baik dalam urusan kedinasan maupun di bidang olahraga Olehnya itu, hal seperti ini harus terus dijaga dan dipertahankan, ”harap Kapolda.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengucapkan, “Terima kasih Jendral atas kesempatan yang di berikan untuk mengikuti pertandingan Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 bersama dengan Kapolres jajaran melawan PJU Polda Sulsel, Semoga kedepan Polri semakin Jaya. ” Ungkap AKBP Erwin Syah. S.I.k.

Adapun hasil pertandingan antara Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel melawan Kapolres jajaran selama 2 x 45 menit di menangkan oleh PJU Polda dengan skor 2-1. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com