Sebaran, SIDRAP – Kegiatan Peresmian RTLH Tahap 3 dan Launching RTLH Tahap 4 Dalam Rangka HUT Ke-66 Kodam XIV/Hsn Oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Secara Virtual┬ádi rumah Ibu Fatimah Kelurahan Lakessi Kec. Maritengngae Kab. Sidenreng Rappang. Selasa (06/06/23).

Adapun Susunan Kegiatan Peresmian RTLH Tahap 3 dan Launching RTLH Tahap 4 Dalam Rangka HUT Ke-66 Kodam XIV/Hsn oleh Pangdam XIV/Hsn Secara Virtual diawali dengan Pemutaran Video Ucapan HUT Ke- 66 Kodam XIV/Hsn, Sambutan Pangdam XIV/Hsn (Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), Sambutan Gubernur Sulawesi Selatan (Andi Sudirman Sulaeman, S.T.), Penayangan Video Singkat Renovasi Makodam XIV/Hsn, Penandatanganan Prasasti Renovasi Gedung Makodam XIV/Hsn, Tanya Jawab oleh Pangdam XIV/Hsn dengan Penerima Bantuan RTLH Tahap 3 dan Launching RTLH Tahap 4 serta Motor Ambulance.

Adapun Sambutan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han). Menyampaikan “Bahwa kegiatan yang sudah kami lakukan selama saya menjabat selama 9 bulan di Kodam XIV/Hasanuddin, saya berterima kasih kepada Gubernur, Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kota, dan seluruh jajaran instansi terkait yang sudah bersinergi atas kerjasama yang baik selama ini”, Kata Pangdam.

“Kami menyadari bahwa kami ini tidak mempunyai apa-apa tanpa kami menjalin sinergitas dan kebersamaan dengan seluruh komponen instansi terkait dan terima kasih atas kerjasamanya dan solidaritasnya sehingga wilayah kita dinyatakan kondusif, aman dan semua kegiatan bisa berjalan sesuai rencana”, Ungkap Pangdam.

Kesempatan yang sama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, S.T. juga menyampaikan “Bahwa TNI sudah melaksanakan tugas melebihi dari tanggung jawabnya kalau kita lihat ini tugas kemanusiaan, ketahanan pangan dalam menekan inflasi ini merupakan partisipasi aktif tanpa mendapatkan perintah dari pemerintah provinsi tapi langsung melaksanakan kegiatan tersebut,” Tegas Gubernur.

Mewakili Dandim, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Arm Ari Widarto menyampaikan “Terima kasih kepada seluruh instansi dan stakeholder yang dalam hal ini Bank BRI Cabang Sidrap yang sudah banyak membantu dalam pembangunan RTLH Tahap 3 rumah Ibu Fatimah sehingga hari ini kita sama-sama menyerahkan rumah tersebut kepada Ibu Fatimah,” Ungkap Kasdim.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Kesehatan Kesuksesan dan Keselamatan buat stakeholder yang sudah banyak membantu serta terima kasih kepada anggota Kodim 1420 Sidrap yang bersama-sama membangun rumah Ibu Fatimah, semoga rumah ini bisa ditempati dan bermanfaat,” Harap Kasdim.

Dalam kegiatan Peresmian RTLH tahap 3 oleh Pangdam XIV/Hsn Secara Virtual dihadiri oleh Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Arm Ari Widarto), Kapolres Sidrap diwakili Kapolsek Maritengngae (Iptu H. Alwi, S.Pd., M.Pd.), Kepala Kejaksaan Negeri diwakili Jaksa (A.M. Siryan), Kepala Rutan Kab. Sidrap (Iskandar Jamil, S.H.),Pasiter Kodim 1420/Sidrap (Letda Inf Murjalil), Kepala Camat Maritengngae (Drs. Mustari Kadir, M.Si.), Kepala Cabang BRI Sidrap (Muhammad Zakariah), Kepala Kelurahan Lakessi (Kasri, S.Sos.), Para Babinsa Jajaran Koramil 1420-03/Maritengngae, Ibu Fatimah Utami (Penerima Bantuan RTLH Tahap 3), Ibu Kanang (Penerima Bantuan RTLH Tahap 4), Warga Penerima Bantuan Sosial dan Paket Stunting. (Pen/MAH).

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com