Sebaran.katasulsel.com, SIDRAP – Personel Sat Samapta Polres Sidrap dipimpin Langsung oleh Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng melaksanakan Patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polres Sidrap. Sabtu (20/05/2023) Malam.

Sebelum turun berpatroli, Personel Sat Samapta terlebih dahulu melakukan megiatan yang di awali dengan apel Persiapan patroli kemudian mengunjungi titik-titik potensi rawan kejahatan.

“Kami mengecek seluruh SPBU yang ada di wilayah Pangkajene serta berpatroli di Pantai Kering (Pangker) dan sekitaran kantor SKPD yang biasa menjadi tempat berkumpulnya masyarakat bahkan balap liar”, Ujar Kasat Samapta.

Adapun tindakan yang dilaksanakan personel dalam pelaksanaan Patroli Blue Light yaitu dengan Memberikan himbauan kepada masyarakat atau Anak muda yang berkumpul agar tidak melakukan balap liar maupun kejahatan lainnya.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menambahkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan bentuk kesiapsiagaan Personel Sat Samapta Polres Sidrap sebagai fungsi Preventif.

“Jadi, setiap malam di akhir pekan Personel Polres Sidrap di turunkan untuk melaksanakan Patroli Blue Light Guna mencegah gangguan Kamtibmas saat malam hari”, Terang Kapolres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com